Make Offering & Megibung

Uncategorized

Make Offering & Megibung

Liburan bersama MAXONE HOTEL UBUD dapatkan pengalaman menarik selain menginap dapat menikmati budaya lokal

Apakah Anda memimpikan liburan yang sekaligus memberikan wawasan, tempat peristirahatan di mana kenyamanan berpadu dengan tradisi? Apakah Anda mencari liburan di kota tetapi masih bisa menikmati budaya lokal, kami memiliki penawaran sempurna yang dirancang khusus untuk Anda. Akomodasi lengkap mulai dari tempat tinggal dan berbagai macam kegiatan bisa anda dapatkan di Maxone Hotel Ubud. Gunakan promo potongan harga 50K untuk bulan ini. Maxone Hotel Ubud hanya 800 meter menuju Mongkey Forest dan 5 menit menuju Ubud Market, Lokasi yang sangat strategis memudahkan anda untuk menuju ke berbagai objek wisata yang berada di Ubud hanya dengan berjalan kaki. Salah satu kegiatan yang bisa anda nikmati di Maxone Hotel Ubud yaitu Tradisi Megibung, dimana megibung merupakan ciri khas salah satu daerah yang berada di Bali yaitu Karangasem.

 

Inti dari Megibung adalah sebuah pengalaman berbagi. Para peserta berkumpul di sekitar meja atau tikar bersama, duduk melingkar untuk menunjukkan kesetaraan dan persatuan. Hidangan yang disajikan biasanya terdiri dari berbagai macam hidangan, yang menampilkan keragaman cita rasa dan warisan kuliner khas Bali. Selain tradisi megibung, anda juga bisa mencoba untuk membuat canang sari, dimana canang sari merupakan sesajen/ banten yang sering digunakan dalam kegiatan persembahan sehari – hari oleh umat Hindu di Bali.

 

 

Seni membuat canang sari dapat mewakili budaya Bali. Kami menyediakan alat untuk membuat canang sari mulai dari bunga, janur dan semua keperluan untuk membuat canang sari. Di dalam kegiatan ini, anda akan disuguhkan makanan atau jajan khas Bali dan minuman kelapa muda. Jangan lewatkan promosi hotel eksklusif ini! Pesan sekarang dan mulailah perjalanan yang tak terlupakan yang penuh dengan kenyaman dan wawasan. Baik Anda bepergian sendiri, bersama pasangan, atau dengan seluruh keluarga, penawaran yang luar biasa kami pasti akan mewujudkan liburan impian Anda.

Post Tags :

bali, budaya, budayabali, Makeoffering, maxonehotelubud, megibung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post